Cara Memperbaiki Windows Media Player

Cara Memperbaiki Windows Media Player An internal application error has occured

memperbaiki windows media player
Cara Memperbaiki Windows Media Player - Sahabat dumay bagi anda yang pernah mengalami pengalaman seperti yang saya alami, dimana Windows Media Player tidak bisa dijalankan,dan ketika dijalankan muncul jendela pop up atau pesan notifikasi seperti berikut : “An internal application error has occured”.

Kejadian ini saya alami ketika saya meng-unistall Windows Security Update dan Framework.Net v.4.0. Dan ketika saya ingin memutar sebuah file mp3, tiba-tiba Windows Media Player v.11 milik saya sudah tidak dapat digunakan dan muncul pesan seperti tadi. Untuk mengatasi hal tersebut, saya coba dengan cara menghapus dan install ulang WMP bahkan “rollback” otomatis yang mengembalikan WMP saya ke v.10 pun tidak bisa memperbaikinya. Saya berkali-kali istall ulang installer versi 10, karena di forum-forum internet ada isu bahwa Windows Media Player memilki bug dan disarankan versi 10 saja, tetapi tetap saja masalah tidak teratasi. Untungnya di salah satu forum tersebut, saya menemukan jawaban yang “mungkin” bisa menyelesaikannya. Saya beri tanda kutip karena saya belum yakin akan tingkat keberhasilannya. Tetapi ternyata berhasil, lalu bagai mana cara memperbaikinya berikut langkah langkahnya :

Jika anda memiliki masalah yang sama dengan masalah saya diatas, lakukan cara berikut. Klik “Start” dan klik pada “Run..” dan isikan pada kolom dengan mengetikkan berikut :

regsvr32 jscript.dll lalu klik “OK”


regedt



Maka pesan “sukses” akan ditampilkan di layar komputer anda, berikutnya ketikkan berikut dengan cara yang sama :

regsvr32 vbscript.dll lalu klik “OK”

regedt


Pesan sukses juga akan muncul seperti sebelumnya. Untuk mencoba keberhasilannya, buka folder tempat anda menyimpan file mp3 dan buka dengan Windows Media Player atau langsung eksekusi ikon Windows Media Player yang anda miliki. Pastinya Windows Media Player sudah bisa digunakan seperti biasa. Demikian sedikit tips dari saya, semoga bisa membantu mengatasi masalah yang sama.

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Name

Adsense,1,Android,13,Anti Virus,5,Apps,1,Bitcoin,3,Blackberry,2,Download,88,Entertainment,10,Film,1,Game,3,Instagram,1,Internet,35,Iphone,2,Musik,5,Otomotif,7,Software PC,78,Sport,11,Tekno,3,Tips Dan Trik,22,Trick Komputer,15,Tutorial Blog,22,Twitter,1,
ltr
item
Penghuni Dumay: Cara Memperbaiki Windows Media Player
Cara Memperbaiki Windows Media Player
Cara Memperbaiki Windows Media Player An internal application error has occured
https://1.bp.blogspot.com/-NfyMon6OohA/UNA0A6Ey_xI/AAAAAAAAAEk/qhv9TsyYmOE/s320/Capture333.JPG
https://1.bp.blogspot.com/-NfyMon6OohA/UNA0A6Ey_xI/AAAAAAAAAEk/qhv9TsyYmOE/s72-c/Capture333.JPG
Penghuni Dumay
https://penghunidumay.blogspot.com/2012/12/cara-memperbaiki-windows-media-player.html
https://penghunidumay.blogspot.com/
https://penghunidumay.blogspot.com/
https://penghunidumay.blogspot.com/2012/12/cara-memperbaiki-windows-media-player.html
true
3606268407740588294
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy