[VIRAL] Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dari Aplikasi Android

Hallo gan, untuk kalian para pencinta bitcoin patut di coba nih cara mendapatkan bitcoin gratis terbaru dari Aplikasi Pivot Android. Untuk c...

Hallo gan, untuk kalian para pencinta bitcoin patut di coba nih cara mendapatkan bitcoin gratis terbaru dari Aplikasi Pivot Android. Untuk cara mendapatkannya pun sangat mudah tinggal install aplikasi Pivot dan login menggunakan akun Gmail sobat.

Untuk mendapatkan Bitcoin Gratis dari Aplikasi Pivot anda harus mengumpulkan power sebanyak-banyaknya. Yang nantinya power di Aplikasi Pivot tersebut akan ditukarkan dengan imbalan Bitcoin Gratis hingga ratusan dollar perharinya. Perlu di ketahui Aplikasi ini merupakan aplikasi berita cryptocurrency terbesar saat ini, dan pastinya akan menambah wawasan sobat di dunia Crypto. Jika sobat ingin mendapatkan bitcoin gratis terbaru dari aplikasi Pivot ini anda wajib tahu apa itu Aplikasi Pivot ? berikut penjelasannya.

Apa itu Aplikasi Pivot ?

Aplikasi Pivot adalah aplikasi komunitas dari China untuk investor cryptocurrency, pengguna dapat mengetahui harga pasar secara real time lebih dari 14000 cryptocurrency. Jadi selain mendapatkan bitcoin gratis terbaru juga bisa digunakan untuk menyimpan asset cryptocurrency anda.

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dari Aplikasi Pivot Android

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dari Aplikasi Pivot Android
  • Step pertama Sign dengan akun Google sobat disini
  • selanjutnya langsung saja klik download App To Withdraw dan klik buka/install aplikasi Pivot di Aplikasi Playstore. Selanjutnya langsung sobat install aplikasi Pivot hingga selesai.
Bitcoin Gratis Terbaru dari Aplikasi Pivot Android
  • Langsung saja login dengan menggunakan akun Google Anda seperti pada gambar diatas sobat tinggal klik Google Log ini. Step selanjutnya langsung download aplikasi Pivot Androidnya seperti pada gambar dibawah ini.
cara download aplikasi Pivot Android
  • Ok selanjutnya sobat tinggal klik download app seperti yang telah saya beritanda diatas lalu klik download/buka app di Playstore. Tentunya agar sobat melakukan download dari Google Playstore langsung.
cara login aplikasi Pivot Android
  • Selanjutnya masuk di menu yang ane lingkari lalu klik Log In seperti pada gambar diatas ini jika sudah kalian login dengan akun google akun anda. Seperti pada gambar dibawah ini tinggal klik sign in dengan google. 
cara login di aplikasi Pivot
  • Ok step ini tinggal sign dengan facebook atau google pastikan menggunakan akun google agar sama ketika anda sign disitus Pivotnya tadi. Step berikutnya anda bisa langsung mengerjakan tugas simple dari Daily Taks setiap harinya.
Cara Mendapatkan Power di Aplikasi Pivot
  • Selesai anda telah berhasil menggunakan Aplikasi Pivot Android untuk mendapatkan Bitcoin Gratis terbaru di akhir tahun 2018 ini. Selanjutnya kalian bisa mendapatkan Bitcoin hingga ratusan dollar karena selalu membagikan bitcoin dengan total $1.000.000 untuk pengguna nya.
Sekian semoga bermanfaat.

COMMENTS

BLOGGER
Name

Adsense,1,Android,13,Anti Virus,5,Apps,1,Bitcoin,3,Blackberry,2,Download,88,Entertainment,10,Film,1,Game,3,Instagram,1,Internet,35,Iphone,2,Musik,5,Otomotif,7,Software PC,78,Sport,11,Tekno,3,Tips Dan Trik,22,Trick Komputer,15,Tutorial Blog,22,Twitter,1,
ltr
item
Penghuni Dumay: [VIRAL] Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dari Aplikasi Android
[VIRAL] Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dari Aplikasi Android
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhpWFPveB46C59pL4bZRg_6WEJkbW0fPsBze_EUhOiBhsirSMum8ZOqLKXlH5FXD0bZJe7qCH8x7BTsuQMAoDURZqR42MNhU7-zzWZpUBkZjHkHr18-KW9rjgXZxgG0_LME5QU2Q8JLpSQE/s640/1537973424859.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhpWFPveB46C59pL4bZRg_6WEJkbW0fPsBze_EUhOiBhsirSMum8ZOqLKXlH5FXD0bZJe7qCH8x7BTsuQMAoDURZqR42MNhU7-zzWZpUBkZjHkHr18-KW9rjgXZxgG0_LME5QU2Q8JLpSQE/s72-c/1537973424859.png
Penghuni Dumay
https://penghunidumay.blogspot.com/2018/10/viral-cara-mendapatkan-bitcoin-gratis.html
https://penghunidumay.blogspot.com/
https://penghunidumay.blogspot.com/
https://penghunidumay.blogspot.com/2018/10/viral-cara-mendapatkan-bitcoin-gratis.html
true
3606268407740588294
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy