Software Athan (azan) Pro 4.4 Full

Athan (azan) Pro 4.4 Full - Mulai hari Rabu besok, seluruh umat muslim sudah mulai menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Berbagai persiapan...

Sofware Athan (azan) Pro 4.4 Full
Athan (azan) Pro 4.4 Full - Mulai hari Rabu besok, seluruh umat muslim sudah mulai menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Berbagai persiapan dilakukan dalam menyambut bulan yang penuh berkah ini.

Seiring dengan datangnya bulan Suci Ramadhan yang sudah diambang pintu saya akan share sebuah Software Azan yaitu Athan Pro 4.4 Full khusus buat para muslim yang ingin mempertebal imannya dengan selalu melakukan kewajiban dan tidak ingin ketinggalan waktu sholatnya, serta dapat sholat tepat pada waktunya sesuai perintah Rosulullah SAW.

Dengan software ini insya Allah, sobat tidak akan lupa lagi waktu sholat, imsyak maupun berbuka puasa pada saat Azan Maghib tiba, karena ketika masuk waktu tersebut software ini akan mengumandangkan adzan favorit Sobat.

Sofware Athan (azan) Pro 4.4 Full

Software Athan Pro 4.4 otomatis akan mengumandangkan Azan lima kali sehari di setiap waktu sholat dengan beberapa gaya azan seperti Mekkah, Madinah, dll disertai dengan do'a setelah azan. Kita bisa men-setting waktu adzan sesuai dengan waktu daerah di mana kita beradaan dengan pilihan waktu shalat lebih dari 6 Juta kota diseluruh dunia. Software ini kaya fitur seperti penyesuaian menit untuk membuat waktu Doa 100% akurat sesuai dengan Masjid setempat, Arah kiblat, Kalender hijriyah, Tayangan slide show masjid-masjid yang indah dan masih banyak lagil. 

Software ini tidak memerlukan serial, patch ataupun crack, kita hanya perlu menginstallnya dan sudah menjadi Pro. Bagi kaum muslim yang tertarik dan ingin menggunakan Athan Pro 4.4 silahkan download secara gratis dengan cara klik tombol Download di bawah ini.

Download Sofware Athan (azan) Pro 4.4 Full

DOWNLOAD
File Size 15 MB | Zip File


Kami segenap Admin Penghuni Dumay Mengucapkan : 
Selamat menjalankan ibadah Shaum 1434 H  ( Tahun 2013 )

Semoga Allah SWT menerima ibadah shaum kita semua dan segala ibadah lain yang dijalankan di bulan Suci yang penuh berkah ini , amin . 
Notes : Athan (azan) Pro 4.4 Full diatas merupakan Software Bajakan. Jika Sobat meragukan kehalalan software tersebut belilah produk asli dari pengembang software atau gunakan Software Athan (azan) Basic Free.

COMMENTS

BLOGGER
Name

Adsense,1,Android,13,Anti Virus,5,Apps,1,Bitcoin,3,Blackberry,2,Download,88,Entertainment,10,Film,1,Game,3,Instagram,1,Internet,35,Iphone,2,Musik,5,Otomotif,7,Software PC,78,Sport,11,Tekno,3,Tips Dan Trik,22,Trick Komputer,15,Tutorial Blog,22,Twitter,1,
ltr
item
Penghuni Dumay: Software Athan (azan) Pro 4.4 Full
Software Athan (azan) Pro 4.4 Full
https://1.bp.blogspot.com/-MeYQ-CpG23M/Udv8kk7LivI/AAAAAAAACbQ/t6E7aNWU6aU/s1600/Athan-Pro-4.4.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-MeYQ-CpG23M/Udv8kk7LivI/AAAAAAAACbQ/t6E7aNWU6aU/s72-c/Athan-Pro-4.4.jpg
Penghuni Dumay
https://penghunidumay.blogspot.com/2013/07/sofware-athan-azan-pro-44-full.html
https://penghunidumay.blogspot.com/
https://penghunidumay.blogspot.com/
https://penghunidumay.blogspot.com/2013/07/sofware-athan-azan-pro-44-full.html
true
3606268407740588294
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy