Cara Mudah Copy Paste Artikel Yang Tidak Bisa di Copy

Hallo apa kabar Sahabat Penghuni Dumay , pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah trik atau cara yang mungkin akan menuai banyak kri...

Cara Mudah Copy Paste Artikel Yang Tidak Bisa di CopyHallo apa kabar Sahabat Penghuni Dumay, pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah trik atau cara yang mungkin akan menuai banyak kritik karna membeberkan sesuatu yang dapat merugikan para Sobat blogger yang memproteksi artikel nya supaya tidak bisa di Copy Paste atau diposting di blog lain dengan semenamena.

Sebenarnya sudah lama saya tidak share Tutorial Blogger dan lebih sering share seputar software gratis ataupun Bajakan karna memang terus terang saya tidak begitu menguasai hal tersebut. Adapun tutorial blogger yang pernah saya bagikan itu sebenarnya adalah hasil copy paste dari blogger lain yang saya olah sedemikian rupa sehingga menjadi artikel yang fresh dan berbeda dengan sumber aslinya.

Copy-paste bukanlah sesuatu hal yang dilarang di Dunia Maya, tetapi harus menjunjung tinggi etika misalnya jika Sobat seorang blogger, sebelum mencops meminta izin terlebih dahulu kepada pemiliknya dan mencantumkan nama penulis atau sumber artikel/tulisan yang dicopy agar sang penulis atau pemilik artikel tetap merasa dihargai akan karyanya.

Perlu Sobat ketahui Artikel ini saya tujukan untuk para Pelajar atau Mahasiswa yang mempunyai kesulitan saat mengumpulkan bahan artikel untuk menyelesaikan tugas dari sekolah atau kampus. Namun jika Sobat menggunakanya untuk tujuan blogger, ada beberapa poin yang harus dipertimbangkan diantaranya Sobat akan dicap sebagai blogger copaser dan artikel hasil copas akan hilang atau dihapus Mbah Google ketika sang pemilik melaporkan ke DMCA.

Ok sob sekian aja basa basinya, saya anggap semuanya sudah faham dan berikut ini solusi Cara copy paste tulisan yang dikunci dengan sedikit trik yang sangatlah mudah. silahkan ikuti langkah langkah berikut ini :

1. Buka blog yang artikelnya di Protec dengan menggunakan browser Google Chrome

2. Klik Kanan pada mouse atau jika tidak berfungsi, Klik kanan pada Tombol Share Facebook bawaan blogger dibawah Postingan atau tombol Publish/Preview dibawah kotak komentar.

Cara Mudah Copy Paste Artikel Yang Tidak Bisa di Copy

3. Klik Cetak kemudian akan muncul jendela baru seperti gambar berikut :

Cara Mudah Copy Paste Artikel Yang Tidak Bisa di Copy

Tips : Gunakan zoom agar tampilan lebih jelas dan proses copas lebih mudah dan mengenai sasaran. Cara diatas mungkin tidak akan bekerja pada beberapa situs web atau blog karena teknologi dan ilmu pengetahuan terus berkembang. 

Trik ini hanya memanfaatkan fitur yang ada pada Google Chrome dan memanfaatkan celah dimana script yang di pasang tidak berpengaruh pada beberapa elemen di blog. Tidak ada yang sempurna di dunia ini termasuk cara yang saya berikan karena kesempurnaan hanya milik Tuhan YME. Sekian semoga bermanfaat.

COMMENTS

BLOGGER
Name

Adsense,1,Android,13,Anti Virus,5,Apps,1,Bitcoin,3,Blackberry,2,Download,88,Entertainment,10,Film,1,Game,3,Instagram,1,Internet,35,Iphone,2,Musik,5,Otomotif,7,Software PC,78,Sport,11,Tekno,3,Tips Dan Trik,22,Trick Komputer,15,Tutorial Blog,22,Twitter,1,
ltr
item
Penghuni Dumay: Cara Mudah Copy Paste Artikel Yang Tidak Bisa di Copy
Cara Mudah Copy Paste Artikel Yang Tidak Bisa di Copy
https://1.bp.blogspot.com/-MLvglCWZyQc/Uc-LWISY_wI/AAAAAAAACYU/npO6oexHhHc/s128/copy_paste.png
https://1.bp.blogspot.com/-MLvglCWZyQc/Uc-LWISY_wI/AAAAAAAACYU/npO6oexHhHc/s72-c/copy_paste.png
Penghuni Dumay
https://penghunidumay.blogspot.com/2013/06/cara-mudah-copy-paste-artikel-yang.html
https://penghunidumay.blogspot.com/
https://penghunidumay.blogspot.com/
https://penghunidumay.blogspot.com/2013/06/cara-mudah-copy-paste-artikel-yang.html
true
3606268407740588294
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy