Cara Menghilangkan Kotak Komentar Pada Posting Tertentu

Sahabat setia Penghuni Dumay pada kesempatan kali ini saya aka share tutorial bagaimana Cara Menghilangkan Kotak Komentar Pada Posting Tert...

Sahabat setia Penghuni Dumay pada kesempatan kali ini saya aka share tutorial bagaimana Cara Menghilangkan Kotak Komentar Pada Posting Tertentu.Apabila salah satu atau beberapa dari postingan blog sobat tidak ingin ada form / kotak komentarnya, sobat dapat menghilangkan kotak komentar pada posting tertentu yang menurut sobat memang tidak ingin ditampilkan.

Memang ada alasan tertentu jika sobat mau menyembunyikan kotak komentar / comments box,dan menurut sobat para komentator seharusnya tidak meletakkan komentarnya pada postingan yang tidak sobat kehendaki, misalnya sobat membuat postingan tentang sitemap atau daftar isi blog sobat.

Menghilangkan Kotak Komentar Pada Posting Tertentu

Berikut Cara Menyembunyikan Kotak Komentar Blog Pada Postingan Tetentu 

1. Silahkan sobat buat postingan dahulu atau sobat dapat edit postingan yang sudah dipublish.
2. Lihat sebelah kanan halaman posting ada tulisan "Setelan Entri" dan klik tulisan "Pilihan" (Options).
3. Pada menu Pilihan "Komentar pembaca" silahkan ceklis tulisan "Jangan bolehkan, tunjukkan yang ada" (jika postingan anda sudah pernah dipublikasikan),namun jika belum pernah di publikasikan maka tampilanya akan nampak seperti pada gambar dibawah.
4. Klik "Selesai"

Menghilangkan Kotak Komentar Pada Posting Tertentu

Kalau sudah menekan tombol Selesai, coba lihat pada postingan sobat yang baru di edit dan dipublikasikan lagi dan lihat masih ada apa gak kotak komentarnya? Kalau berhasil sebagai gantinya dari kotak komentar yang telah disembunyikan pasti ada tulisan "Komentar baru tidak diizinkan".

Disini hanya kotak komentarnya yang hilang / tidak ditampilkan, apabila sobat memilih / mencentang tulisan "Jangan bolehkan, sembunyikan yang ada", maka kotak komentar berikut para komentator yang sudah berkomentar akan hilang juga.Jadi ada baiknya sobat memilih "Jangan bolehkan, tunjukkan yang ada" supaya komentator yang lama juga tidak hilang.

Ok sekian dulu sob selamat mencoba.


COMMENTS

BLOGGER
Name

Adsense,1,Android,13,Anti Virus,5,Apps,1,Bitcoin,3,Blackberry,2,Download,88,Entertainment,10,Film,1,Game,3,Instagram,1,Internet,35,Iphone,2,Musik,5,Otomotif,7,Software PC,78,Sport,11,Tekno,3,Tips Dan Trik,22,Trick Komputer,15,Tutorial Blog,22,Twitter,1,
ltr
item
Penghuni Dumay: Cara Menghilangkan Kotak Komentar Pada Posting Tertentu
Cara Menghilangkan Kotak Komentar Pada Posting Tertentu
https://1.bp.blogspot.com/-9jQl6GChMTs/UT1EbwdllpI/AAAAAAAAASU/5fkek8HU3nQ/s320/Capture.JPG
https://1.bp.blogspot.com/-9jQl6GChMTs/UT1EbwdllpI/AAAAAAAAASU/5fkek8HU3nQ/s72-c/Capture.JPG
Penghuni Dumay
https://penghunidumay.blogspot.com/2013/03/cara-menghilangkan-kotak-komentar-pada.html?m=0
https://penghunidumay.blogspot.com/?m=0
https://penghunidumay.blogspot.com/
https://penghunidumay.blogspot.com/2013/03/cara-menghilangkan-kotak-komentar-pada.html
true
3606268407740588294
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy