Cara Menambahkan Album Cover Pada File Mp3

Cara Menambahkan Album Cover Pada File Mp3 - Pada kesempatan kali ini saya aka share aplikasi gratisan namanya Mp3tag v2.54 yang berguna un...

Cara Menambahkan Album Cover Pada File Mp3 - Pada kesempatan kali ini saya aka share aplikasi gratisan namanya Mp3tag v2.54 yang berguna untuk merubah gambar album pada file Mp3.Bukan itu saja software ini juga bisa menambah,menghapus mengganti semua tag yang ada dalam file mp3 tersebut.

Dunia musik adalah dunia semua orang, tanpa ada batasan umur dan semua orang pasti menyukai musik walaupun sebenarnya mereka tidak bisa memainkan musik.Setiap orang yang hobi musik pasti memiliki banyak file mp3 dalam perangkat mereka.Terkadang saking banyak nya sering kali kita di repotkan dengan susuna lagu yang acak acakan alias tidak teratur.

Nah untuk merapikanya sobat butuh aplikasi yang satu ini,sebagai contoh saya kasih screenshot media player saya dengan menggunakan aplikasi ini :

Cara Menambahkan Album Cover

Yup langsung ajah kita praktekin,
Langkah yang pertama:
Download softwarenya klik download tombol warna ungu di bawah ini

Mp3tagv254setup.exe


DOWNLOAD
File size 3.06 MB [Windows XP | 2003 | Vista | 2008 | 7 | 8]
\

Setelah selesai daownload kemudian lakukan penginstalan seperti biasa hingga selesai.
Langkah Kedua:
Buka Aplikasinya, kemudian tentukan folder lokasi penyimpanan file mp3 yang akan di tag. Tunggu hingga proses membaca data selesai.
Langkah Ketiga:
Pilih File yang akan di ubah pada list, kemudian klik kanan pada kolom gambar/cover yang terletak di bagian kiri bawah, pilih add cover. Pilih gambar yang akan dijadikan sebagai gambar album, kemudian klik Open lalu arahkan kursor pada file Mp3 yang akan di beri gambar tadi kemudian pilih "Save Tag"

Mp3tagv254

Selain bisa mengganti album cover dengan gambar album aslinya,sobat juga bisa menggantinya denga foto atau gambar sobat atau juga foto sang pacar sebagai tanda bahwa lagu tersebut mempunyai kenangan saat bersamanya prikitiwww,,,!.Saran dari saya gunakan gambar berukura 300x300 supaya hasil lebih maksimal.

Sofware ini juga skaligus dapat mengedit IDtag seperti Judul,Artis,Album,Kompser dsb yang langsung terintegrasi dengan internet dan untuk pengerjaan lebih cepat sobat bisa mentag puluhan bahkan ratusan lagu sekaligus praktis bukan.selain ukuran filenya yang kecil software ini juga mudah untuk digunakan.

Setelah semuanya selesai tinggal kita pindahkan ke handphone dan lihat hasilnya,sekarang mendengarkan musik pun jadi lebih menyenagkan.


COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

Adsense,1,Android,13,Anti Virus,5,Apps,1,Bitcoin,3,Blackberry,2,Download,88,Entertainment,10,Film,1,Game,3,Instagram,1,Internet,35,Iphone,2,Musik,5,Otomotif,7,Software PC,78,Sport,11,Tekno,3,Tips Dan Trik,22,Trick Komputer,15,Tutorial Blog,22,Twitter,1,
ltr
item
Penghuni Dumay: Cara Menambahkan Album Cover Pada File Mp3
Cara Menambahkan Album Cover Pada File Mp3
https://1.bp.blogspot.com/-tJ1EaJiHhYs/UUPsSUP9O9I/AAAAAAAAAiE/EkW2s3cqzm8/s1600/Windows-Media-Cent2re.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-tJ1EaJiHhYs/UUPsSUP9O9I/AAAAAAAAAiE/EkW2s3cqzm8/s72-c/Windows-Media-Cent2re.jpg
Penghuni Dumay
https://penghunidumay.blogspot.com/2013/03/cara-menambahkan-album-cover-pada-file.html?m=0
https://penghunidumay.blogspot.com/?m=0
https://penghunidumay.blogspot.com/
https://penghunidumay.blogspot.com/2013/03/cara-menambahkan-album-cover-pada-file.html
true
3606268407740588294
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy